Kim Kardashian Janji Stop Foto Bugil

foto bugil artis

Berita Selebritis terbaru hari ini - Kim Kardashian Lagi Lagi Janji Stop Foto Bugil - baru saja Kim Kardashian berpose bugil di sebuah sampul majalah. Kim yang sebelumnya pernah berjanji tidak akan tampil telanjang lagi, kini kembali mengucapkan kata-kata yang sama.

"Aku tidak tahu apakah aku akan berpose bugil lagi," katanya seperti dilansir Us Magazine, Senin (18/10/2010).

"Aku sudah terlalu tua untuk itu sekarang....Aku ingin melakukannya sebelum usiaku 30," lanjut perempuan yang pada 21 Oktober mendatang berulang tahun ke-30 itu.

Kim sebelumnya berpose bugil untuk majalah Playboy. Dulu, bintang 'Disaster Movie' itu menyesali aksinya di majalah berlogo kelinci tersebut. Namun kenyataannya ia mengulanginya lagi.

Tubuh telanjang Kim terpampang di sampul majalah W edisi November 2010. Pemilik nama Kimberly Noel Kardashian itu merasa terhormat ketika diminta W untuk tampil sebagai sampul majalah mereka.

"Aku terlihat sangat cantik dan aku menyukainya," kata Kim yang dalam sampul W bagian intim tubuhnya ditutupi tulisan-tulisan.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments