Kim Kadarsian Berfoto Bugil di Majalah

Kim Kadarsian Berfoto Bugil majalah wKim Kadarsian Berfoto Bugil , Kim Kardashian kembali tampil bugil untuk sampul majalah, namun kali ini bukan majalah Playboy. Kardashian tampil dalam sampul majalah W edisi November, tanpa mengenakan pakaian yang menutupi tubuhnya, seperti dikutip dari Star Pulse. Pada bagian tubuh tertentu ditutupi tulisan "It's all about me," "I mean you," dan "I mean me."

Pada tahun 2007 Kardashian pernah tampil di majalah Playboy. Dalam wawancaranya dengan majalah W, Kardashian mengatakan keluarganya yang membintangi reality show "Keeping Up With The Kardashians," di luar kamera adalah keluarga normal yang bisa berhubungan dengan siapa saja.

"Orang akan datang dan mengatakan, 'Di mana kameranya?' Semua orang selalu mengatakan bahwa itu seperti komedi situasi di rumah kami! Kami juga tahu bahwa saat kami memiliki kemewahan dan pesona bagi penonton seakan mengalami sendiri, kami satu keluarga normal yang bisa berhubungan dengan siapa saja," kata Kardashian. Perempuan berusia 29 tahun itu mengatakan "reality show" yang dibintanginya telah memberinya rasa percaya diri.

Foto bugil Kardashian di majalah W merupakan karya seni artis konseptual Barbara Kruger dalam foto Mark Selinger. Foto-foto lain menampilkan Kardashian telanjang dan ditutupi cat perak. Foto itu terinspirasi 'Silver Bunny' karya artis Jeff Koons dan 'Singing Sculpture' karya Gilbert & George.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments