Pernikahan Jennifer Brocklehurst Pria Sumatra Bayu Kumbara

Pernikahan Jennifer Brocklehurst Pria Sumatra Bayu Kumbara - Jennifer Brocklehurst adalah wanita asli Bridgewater, Britania Raya yang cantik, masih muda, dan pintar pastinya. Sementara Bayu adalah pria asal Sumatra Barat yang sederhana, namun mampu membuat Jennifer jatuh cinta.

Kisah pernikahan mereka banyak dikagumi oleh netizen, karena disebutkan bahwa demi bisa menikah dengan Bayu, Jennifer rela me
ngumpulkan sumbangan untuk biaya acara bahagia mereka itu.

Tepatnya Sabtu, 8 Agustus 2015 kemarin mereka resmi menjadi suami istri, dan menikah secara Islam. Bayu Kumbara yang merupakan sarjana Antropologi Universitas Andalas pun mengucap ijab kabul dengan senyumnya yang selalu mengembang.

Jen sendiri mengisahkan jalinan kasihnya dengan Bayu di jejaring sosial tilt.com. Wanita itu menceritakan pertemuan pertamanya dengan Bayu saat dirinya sedang liburan ke Pulau Sumatra bulan Januari lalu. Rupanya ada sesuatu dalam diri Bayu Kumbara yang membuat Jen sangat suka.

Dirinya pun rela menikah dengan pria yang berbeda latar belakang bangsa, budaya, dan bahkan agama itu. Namun sayang, mereka terkendali biaya.

Jennifer lantas mengumpulkan sumbangan dari rekan-rekan dan pembaca di tilt.com yang bersimpati dengannya. Hingga akhirnya terkumpul uang sebesar 1000 poundsterling atau sekitar Rp20 juta.

Sebenarnya Jennifer Brocklehurst membutuhkan biaya sekitar Rp52 juta, sebagai ongkos untuk mendatangkan kedua orang tuanya ke Sumatra. Namun dengan jumlah sumbangan yang sudah terkumpul itu ia dan Bayu akhirnya menikah Sabtu lalu dengan adat Sumbar.

Foto pernikahan mereka yang tersebar di dunia maya membuat netizen banyak yang salut dan mendoakan semoga keduanya bisa bahagia hingga kakek nenek nanti.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments