Foto Telanjang Mirip Prilly Latuconsina

Kasus foto editan telanjang yang dialami artis cantik Prilly Latuconsina membuat ia trauma. Banyak orang yang langsung bertanya kepadanya tentang foto tersebut.

"Sampai ada teman ngubungin 'aku liat foto bugil di google, baca berita di media online'. Makanya aku ngelapor kalau itu foto editan. Biar jera dan engga ada korban lain juga," ucap Prilly bangga di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Namun, sepertinya Prilly harus berterima kasih kepada para fansnya yang setia. Fans setia dari remaja 19 tahun ini adalah yang pertama kali menelusuri para haters yang memasang editan fotonya.

"Mereka mendukung banget, bahkan mereka yang ngasih tahu. Dari suatu akun, di-cupture sama mereka terus dikirim ke aku. Sampai mereka cari tahu yang pertama kali upload foto bugil aku," katanya.

Kini, untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Prilly pun lebih berhati-hati untuk mengupload foto dirinya di sosial media. "Antisipasinya engga mau upload foto dengan pose yang gampang diedit gitu yah, engga mau terlalu banyak foto sama lawan jenis dan yang pasti ngejaga pakaian," terangnya

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments