Trailer Suicide Squad

film 'Suicide Squad' akhirnya resmi dirilis pada perhelatan Comic-Con 2015 di San Diego. Para karakter film pun mulai menunjukkan batang hidungnya pada trailer berdurasi 187 detik itu. Diantaranya Harley Quinn (Margot Robbie), Enchantress (Cara Delevigne), Deadshot (Will Smith), dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu, Joker (Jared Leto).



Trailer yang sempat menghebohkan karena bocor ini, dibuka dengan percakapan serius Amanda Waller (Viola Davis) dengan beberapa petinggi militer. Mereka meragukan keinginan Amanda untuk membentuk Suicide Squad sebagai grup anti-hero yang akan melaksanakan misi rahasia dari pemerintah.

Margot Robbie dan Will Smith mengenakan kostum Task Force X. Foto: via justjared.com

Trailer ini juga membenarkan beberapa spekulasi yang beredar tentang kehadiran Batman. Pada adegan dimana Harley Quinn mengendarai mobil mewah Joker, Batman berada di atas kap mobil berusaha untuk menahan laju kendaraan. "Aku harap kamu dapat asuransi," jerit Harley.


Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya. Selain itu, para penjahat tersebut mendapat bayaran dengan pengurangan masa hukuman.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments