Resep Kue Nastar Keju Spesial

Resep Kue Nastar Keju Spesial

Kue nastar keju adalah favorit untuk hidangan lebaran yang paling banyak dicari oleh anggota keluarga. Apalagi dengan teksturnya yang rapuh dan lembut di mulut, membuat lidah tak henti ingin mengunyahnya terus. Anda belum membuat untuk lebaran kali ini? Simak resepnya berikut, yang diambil dari berbagai resep nastar yang ada dengan sedikit modifikasi:



Bahan:

250 gr margarin
100 gr gula kue halus
3 kuning telur
3 sendok susu bubuk
400 gr terigu Kunci Biru
Vanili bubuk secukupnya

Bahan olesan: 1 kuning telur, 1 sendok teh madu, sedikit air

Cara membuat:

Kocok dengan mixer kecepatan tinggi; margarin, dan gula halus sekitar 2 menit, kemudian masukkan telur kuning satu satu hingga berwarna putih. Matikan mixer.

Tambahkan terigu sesendok demi sesendok, aduk dengan spatula kayu atau plastik. Jika memakai tangan, maka suhu tubuh akan membuat margarin kembali lumer.

Siapkan selai nanas, dan mulailah membentuk adonan bundar-bundar. Isi dengan selai nanas, dan tutup adonan kembali menjadi bulatan sempurna. Olesi bagian atasnya dengan adonan olesan, dan taburi dengan keju parut.

Siapkan loyang dan oven, panaskan dengan api sedang. Bakar hingga matang dan cokelat kekuningan. Angkat, dinginkan dan tata dalam stoples.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments