Penyebab Impoten pada Pria

Penyebab Impoten pada Pria - SEBUAH penelitian terbaru mengungkapkan fakta mengejutkan tentang impoten atau masalah pada kemampuan ereksi pria. Beberapa pria yang gagal untuk memuaskan wanita, kerap menyalahkan masa kecil mereka, ataumasalah psikologis lainnya.

Pria yang mengalami pelecehan selama masa kanak-kanak mereka cenderung mengalami trauma dan mereka mungkin baik berubah kasar atau, sebaliknya, enggan untuk berhubungan seks. Trauma ini mungkin tidak disadari sampai mereka masuk ke dalam suatu hubungan.

Untuk lebih jelasnya, kita akan membahas secara singkat tentang berbagai penyebab disfungsi ereksi akibat faktor psikologis, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Senin (27/7/2015).

Takut akan kegagalan

Hal ini dapat dialami oleh pria yang pertama kali melakukan seks. Mereka yang tidak tahu bagaimana untuk memulai berhubungan intim mungkin takut gagal, yang dapat serius mempengaruhi tindakan mereka.

Stres

Bisakah stres penyebab disfungsi ereksi? Ini bisa jadi karena pekerjaan atau keuangan yang berantakan sehingga ia benar-benar stres. Ketika seorang pria tersiksa oleh masalah kehidupan yang serius, ia mungkin tidak dapat tampil sempurna.

Perasaan bersalah

Rasa bersalah karena alasan apapun dapat membuat pria menjadi bersikap dingin. Hal ini dapat terjadi terutama dalam hubungan ilegal di mana pria merasa bersalah karena menyelingkuhi pasangan sebenarnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments