Mitos : Makan Daging Kambing Bikin Pria Perkasa

Salah satu mitos yang dipercaya adalah makanan yang konon bisa membuat laki-laki perkasa. "Yang paling sering kita dengar adalah daging kambing," ujar Zoya Amirin M.Psi, seksolog.

Padahal, menurut dia, tak ada penelitian resmi bahwa mengonsumsi kambing dapat membuat laki-laki "kuat" di atas ranjang. Yang ada justru akan menaikkan kolesterol di dalam tubuh. Ujung-ujungnya malah mengakibatkan disfungsi ereksi.

Mengonsumsi bagian penis hewan kambing atau sapi juga termasuk dalam mitos. Zoya menegaskan tak ada kaitannya makan "torpedo" dengan efek kekuatan laki-laki di atas ranjang.

Begitu pula dengan penggunaan obat kuat, yang menurut Zoya hanyalah mitos belaka. Masuknya obat kuat Viagra dari luar negeri pada tahun 1990-an akhir, diakui Zoya membuat peredaran obat kuat sejenis makin marak. Padahal, menurutnya, sebagian besar obat kuat yang beredar bukanlah obat kuat, melainkan obat anti-disfungsi ereksi.

"Obat ini lebih cocok untuk orang yang punya gairah tapi tidak bisa ereksi, bukan untuk membangkitkan gairah," tegas Zoya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments