Honda Sonic 150

Honda Sonic 150 Hadir dengan mengusung tampilan Ayam Jago. Sebagian orang mungkin sedikit tahu dengan kemunculannya yang baru-baru ini sedang ramai di perbincangkan sampai di tunggu-tunggu kehadirannya, Ini merupakan saingan bagi Satria FU 150. Honda Sonic 150, ini dia tunggangan motor yang selama ini di tunggu-tunggu dengan tampilan seperti Suzuki FU 150.

Dalam proses perakitan Honda Sonic 150 ini sebenarnya pernah mengalami kendala. Masalah perakitan dilakukan pada bulan juli ini sehingga launchingnya dilaksanakan bulan agustus. Dengan merilis video yang yang beredar di dunia maya, PT AHM ini akan meluncurkan produk terbarunya tanggal 4 Agustus 2015. Motor baru Honda Sonic 150 Ini merupakan hasil produksi di Indonesia dengan kapsitas torsi mesin mencapai 150cc dengan teknologi terbaru menggunakan injeksi, dan girboks 6 speeds.
Advertisement

Bentuk segar dengan desain ayam jago yang pastinya akan tertarik dengan motor yang satu ini. tidak hanya dari segi bentuk yang begitu elegan tapi Honda Sonic 150 ini mempunyai beberapa pilihan dengan berbagai macam warna. Di dukung denga body yang begitu ringan, Honda Sonic 150 ini bisa langsung di geber dengan kecepatan maksimal.



Honda Sonic 150 dengan tampilan speedometer full digital memberi kesan elegan, tapi sayang banget fuel indikator averagenya tidak ada, beda halnya dengan jupiter MX king yang menggunakan indikator average. Ditambah headlamp yang di desain khusus dengan desain selancip mungkin memberi kesan kendaraan ini terlihat begitu agresif. Honda Sonic 150 ini tidak di rancang untuk membawa barang dibagian tengahnya, tidak seperti bebek lain. Pelek dengan tampilan racing untuk menambah kesan sporty.

Ditambah lagi Motor Honda Sonic 150 menggunakan sistem pengereman dengan menggunakan double disk memberi kesan bahwa motor ini memberi perlindungan yang maksimal bagi penggunanya. Harga mungkin sebanding dengan tampilan mewah dikelasnya, untuk saat ini belum ada bocoran tentang harga motor baru ini, Yang pasti kemunculannya sangat di tunggu-tunggu. Harga Honda Sonic 150 jualnya pun mungkin bersaing dengan Satria FU, tapi itu belum pasti kita tunggu saja info lengkapnya dari pihak AHM.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments