Film Ant-Man Berhasil Menduduki Puncaki Tangga Box Office

Film yang Ditayangkan sejak tanggal 17 Juli 2015 yang dibintangi Paul Rudd ini sukses meraup $57.2 Juta dalam tiga hari pertama penayangannya di Amerika.

Ant-Man sekaligus mampu mempertahankan rekor Marvel sebagai Studio dengan total 12 film rilisannya yang selalu berada di puncak pada pekan pertama penayangan.

Sayangnya jika dibandingkan dengan 11 film superhero Marvel sebelumnya, Ant-Man berada di posisi terbawah dari segi pendapatan pekan pertama.

Kemungkinan besar hal ini disebabkan karena penonton belum terlalu familiar dengan sosok Ant-Man dibandingkan dengan rekan superhero Marvel nya yang lain seperti Hulk, Thor, Captain America, ataupun Iron Man.

Dari penayangan nya di negara lain (termasuk di Indonesia yang menayangkannya sehari lebih cepat dari Amerika), Ant-Man mengumpulkan $56.4 Juta, menjadi total keseluruhan sebesar $113.6 Juta.

Ant-Man mengisahkan tentang seorang ilmuan biologi bernama Dr.Hank Pym yang baru saja menemukan formula terbaru yang bisa merubah ukuran makhluk hidup. Walaupun test pertama temuannya itu ternyata gagal, Ia kemudian mengembangkan penemuan lain yang membantunya untuk berkomunikasi dan sekaligus mengendalikan para serangga.

Pym kemudian bertemu dengan Scott Lang (Paul Rudd) dan berniat merubah Lang menjadi ‘Ant-Man‘ dengan jubat canggih kreasinya. Pym dan Lang kemudian bersatu untuk menangani kasus pencurian terbesar demi menyelamatkan seluruh dunia dan juga menggagalkan rencana jahat ‘The Yellow Jacket’ yang mengancam keluarganya.

Paul Rudd dalam film ini akan berakting bersama Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington, T.I., dan John Slattery.

Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed (Bring it On) yang menggantikan Sutradara sebelumnya Edgar Wright yang memutuskan mundur disaat proses syutingnya sudah hampir dimulai.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments