Video Pengakuan Lukman Sardi Pindah Agama

Lukman Sardi  jadi pusat pembicaraan karena berpindah agama. Memeluk Islam sejak lahir, kini Lukman Sardi telah pindah menjadi pemeluk agama Kristen.



Hal itu diketahui setelah sebuah video tentang kepindahan agama Lukman Sardi beredar viral. Dalam video tersebut, aktor "Soekarno" ini membuat pengakuan telah pindah agama.

"Saya hadir disini bukan karena keinginan saya sendiri, tetapi Tuhan yang ingin saya berada disini," tutur Lukman dalam pertemuan di GBI Ecclesia. "Pada saat itu bukan saya nggak punya uang, tetapi biaya kurang. Saat saya duduk diam memikirkan hal tersebut, tiba-tiba saya mendapat mukjizat."

Lukman Sardi ternyata juga sudah lama kepikiran untuk pindah agama. "Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya," tambah Lukman.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments