Video Deddy Corbuzier Marah Pada TV One

Deddy Corbuzier dibuat geram saat menjadi bintang tamu di program ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ TV One yang mengangkat kasus pembunuhan Angeline dan video kemarahan Deddy untuk pembunuhnya. Deddy bahkan sempat mempertanyakan maksud TV One mengundangnya apakah hanya karena ingin menaikkan rating saja.


Dalam akun Twitter nya @corbuzier, Deddy Corbuzier menyertakan sebuah video yang merupakan video wawancara nya antara TV One dan dirinya di ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ dengan topik ‘Tabir Kematian Angeline’. Ada satu pertanyaan yang sangat membuatnya marah yaitu ketika sang pembawa acara mempertanyakan apakah maksud yang sebenarnya dari Deddy Corbuzier mengunggah video ‘A MESSAGE FOR ANGELINE’S MURDERER’ adalah untuk mencari sensasi.

Mendapat pertanyaan seperti itu, tentu mambuat pria berkepala plontos itu sedikit geram. Ia pun membalikkan pertanyaan yang membuat sang pembawa acara tak berkutik.

“Ini menarik sekali. Banyak yang bilang ini langkah saya mencari sensasi. Sama kayak TV One, ini langkah Anda cari rating. Apa bedanya? TV One menyiarkan ini berarti ini langkah TV One untuk cari rating. Benar tidak?” desak Deddy.

Dan pembawa acara bingung dan berakhir dengan jawaban ‘No Comment!’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier mengupload video pendapatnya mengenai kasus Engeline di akun Youtube nya. Ia mengatakan jika pembunuh Angeline hanya pantas dihukum mati.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments