Spesifikasi dan Harga OPPO R7



Spesifikasi dari OPPO R7 cukup bagus dengan kamera 13 mp pada bagian belakang dan 8 mp pada bagian depan jelas ini berkemampuan seperti kamera saku. ketajaman yang cukup bisa di andalkan dari kamera OPPO R7. harga yang di tawarkan adalah kisaran Rp 5 jutaan.

Oppo R7 tinggi atau panjang 143mm dan lebar 71 mm dengan ketebalan 6,3 mm cukup slim hanya setengah centi lebih dikit,dan berat 147 gram, untuk Oppo R7 plus prosesor yang di gunakan juga cukup baik yaitu Quad Core 1,5 Ghz, dan untuk Oppo R7 menggunakan Octa Core 1,5 Ghz, d dukung RAM 3 GB dan ROM 16 Gb cukup dapat membantu anda yang padat dengan bisnis online.

Oppo R7 telah juga di lengkapi dengan perangkat perangkat umum lainnya seperti yang ada pada smartphone keluaran Vendor lain, misalnya bluetoot, wifi, pemutara audio dari berbagai jenis file, jika anda penasaran dengan produk ini tak ada salahnya untuk melihat lihat di pusat pusat penjualan smartphone terdekat di kota anda. teknologi memang berkembang cepat, dalam waktu yang tidak terlalu lama hadir produk produk baru yang selangkah lebih maju dari produk terdahulunya dan berikut

spesifikasi oppo R7

– RAM 3 Gb
– ROM 16 Gb
– kamera depan 8 mp
– Kamera belakang 13 mp
– Jaringan GSM/wifi /bluetoot
– Tinggi 143 mm
– Lebar 71 mm
– Ketebalan 6,3 mm
– Baterai 2320 mAh
– Prosesor Quad Core 1,5 GHZ

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments