Kharisma Pria Introvert




Pria yang memiliki sifat introvert sering dikenal memiliki kepribadian yang tenang. Namun jangan salah, mereka dengan sifat yang begitu sebenarnya juga digandrungi oleh banyak wanita. Ada kharisma tersendiri yang tidak dimiliki pria lain.

Pria introvert juga dikenal lebih tenang ketika menghadapi masalah. Dia tipe yang mampu menganalisis keadaan sebelum akhirnya memutuskan sebuah solusi. Konon pria introvert adalah salah satu tipe suami idaman.

Dikutip dari laman Okezone, inilah beberapa kharisma yang dimiliki oleh pria introvert:

Sering bersikap baik. Dia dikenal dengan kebaikan hatinya bagi sesamanya. Sesekali pria ini merahasiakan perasaannya demi menjaga hati pasangannya. Dia mau memberikan yang terbaik bagi orang lain meski harus berkorban.

Sangat perhatian. Perhatian tersebut tidak ditunjukkan dengan kata-kata, melainkan lewat perbuatan. Tidak heran jika lantas agak sulit menebak romantisnya pria seperti ini karena tidak mudah membuat dengan rayuan. Tapi,dia menunjukkan rasa cintanya melakui beragam tindakan yang jika disadari justru romantis. Misalnya dia mengingatkan untuk berhati-hati di jalan atau sekadar mengingatkan untuk makan.

Tipe pria setia. Sebuah studi yang dilakukan terhadap pria introvert mengungkapkan, 95 persen mereka diketahui memiliki sikap bijak pada pasangan. Jika mereka sudah jatuh cinta maka cenderung memberikan kesetiaannya setelah menikah.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments