Video Amel Alvi

Video wawancara artis Amel Alvi yang juga model majalah dewasa ini diabadikan oleh SOOPERBOY.TV, sejak 2012.Dikemas oleh Tribun Makasar dalam bentuk berita. Topik wawancara ketika itu, FIESTA BABES AMEL 2012, seperti dipublikasikan netizen bernama Denius Lancik, 30 April 2013, di Youtube. Artis Amelia Alvi Suka Kondom Binggel dan suka main di Mobil, Amel pun dengan santai menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.


nama amel alvi ramai di bicarakan dan bahkan di kaitkan dengan artis inisial AA yang di tangkap polisi terkait kasus prostitusi kelas atas pada Jumat (8/5/2015) malam, aparat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di DKI Jakarta.

Artis AA ditangkap bersama mucikarinya yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi. Kendati banyak tudingan mengarah kepada Amelia Alvi, tetapi sudah mebantahnya.

"Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari. Sampai saat ini, dia masih diperiksa intensif," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dihubungi, Sabtu (9/5/2015).

Tidak lama setelah pemeriksaan, AA dilepas. Menurut polisi, AA masih berstatus saksi.

sumber:tribunnews.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments