Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala

Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala - Pelaku penyebaran foto hot Pamela Safitri Duo Serigala sepertinya sedikit demi sedikit mulai terkuak. Pamela mengungkapkan kecurigaannya pada sang mantan pacar yang dikatakannya telah mengetahui kata sandi seluruh akun media sosial yang dipunyainya.

Pamela Safitri masih merasa syok dengan peristiwa tersebarnya foto – foto syur dirinya yang sedang memperlihatkan bagian payudaranya di akun Instagram miliknya sendiri, @pamelasafitri. Tidak merasa mengunggahnya, Pamela pun kemudian bertanya – tanya siapakah orang yang tega membuat nama baiknya tercemar dengan mengupload foto topless nya itu ke medsos. Dugaan sementara ia tujukan pada mantan kekasihnya. Pamela ingat betul jika mantan kekasihnya itu mengetahui password dari akun medsos miliknya yang semuanya sama.

“Aku sih enggak mau nuduh orang, yang pasti kecurigaan aku ke mantan pacar. Dia tahu semua ID aku, semoga pelakunya ditangkap,” ujar Pamela seperti dikutip Tribunnews (17/4).

Pamela mengakui jika sebelumnya ia gaptek mengenai media sosial. Oleh karenanya, ia meminta bantuan pada mantan pacarnya untuk membuatkannya akun – akun di media sosial. Alhasil, sang mantan pun tahu juga kata sandinya.

Lantas, apa motif yang dilancarkan mantan pacar Pamela dengan tindakannya tersebut?

“Kemungkinan dia sakit hati pengin balikan aku enggak bmau, makanya dia menghancurkan nama baik aku,” tuding si goyang dribble itu.

Sayangnya, Pamela tidak mau menjelaskan lebih jauh siapa mantan kekasihnya itu. Ia dan management nya memilih untuk menyerahkan semua pada pihak yang berwajib.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments