Video Hot Fernanda Lima Sexy Scene

Video Hot Fernanda Lima Sexy Scene - Muncul sebuah video syur antara Fernanda Lima dengan sesama presenter, Rodrigo Hilbert! Benarkah ini video mesum mereka?


Dalam video panas tersebut terlihat Fernanda Lima yang hanya mengenakan pakaian minim bermesraan dengan Hilbert yang bertelanjang dada. Mereka tampak sedang merekam adegan intim dengan kamera.

Detik demi detik berlalu dalam video berdurasi 01:26 menit itu. Dan keduanya terlibat dalam ciuman, melucuti pakaian, dan melakuakn adegan yang dijamin membuat semua orang yang menonton, menahan napas.

Benarkah Lima terlibat skandal dengan Rodrigo Hilbert? Mengapa video ini bisa bocor ke dunia maya? Akankah FIFA panik karena presenter mereka melakukan hal tidak senonoh?

Jangan salah sangka dulu. Keduanya hanya sedang terlibat dalam iklan K-Y Jelly, pelumas untuk aktivitas pribadi pasangan dewasa. Dan, menyaksikan keberhasilannya memukau penonton di drawing Piala Dunia 2014, K-Y Jelly bisa jadi mengeruk keuntungan besar dengan kehadiran Fernanda Lima.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments