Video Youtube Polisi Mabuk Bikin Onar di Majalengka

video tersebut diunggah dalam beberapa versi. Ada yang berjudul Video Polisi Mabok Buat Onar di Atas Panggung Dangdut di Leuwiliang, Polisi Mabok-Video Polisi Buat Onar di Atas Panggung Dangdut, dan Bikin Rusuh Kelakuan Polisi Mabuk Di Acara Dangdutan.

Dikisahkan dalam sebuah panggung dangdut seorang penyanyi berdendang dan berjoget dalam meriahkan sebuah acara. Tiba-tiba, dari kursi VIP muncul seorang oknum polisi yang naik ke atas panggung.

Entah apa yang terjadi oknum polisi tersebut terlihat emosi dan marah-marah. Sejumlah rekannya kemudian nampak menenangkankannya. Nampak seorang pria yang kenakan ikat kepala tak kalah emosi untuk meminta polisi tersebut untuk turun dari panggung.

Tak beberapa lama kemudian situasi pun berjalan kondusif. Polisi yang mabuk tadi kemudian ditempatkan di kursi undangan terdepan. Acara hajatan dengan hiburan panggung dangdut pun siap dilanjutkan kembali. Namun situasi ini tak berlangsung lama. Oknum polisi itu kembali berulah.

Ia kembali naik ke atas panggung dan sebelum keluar dari lokasi acara hajatan, oknum polisi tersebut bahkan sempat menendang meja tamu undangan. Ia kemudian dibawa dengan mobil patroli. Simak video oknum polisi mabuk di bawah ini:

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments