Bagian Tubuh Wanita Yang Pria Suka Dada, Betis, & Pinggang Wanita

Bagian Tubuh Wanita Yang Pria Suka Dada, Betis, & Pinggang Wanita

PERNAKAH Anda terkesima melihat wanita seksi dengan wajah yang cantik? Siapa pun baik itu pria maupun wanita, pasti tatapannya terhenti ketika melihat wanita yang memiliki bentuk tubuh yang lebih bagus.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Sex Roles menunjukkan bahwa wanita memiliki perasaan iri dengan menatap tubuh wanita lain yang lebih bagus dari mereka.

Penelitian di Amerika Serikat mengambil sampel 29 wanita dan 36 pria untuk mengukur berapa banyak milidetik kerlingan mata terhadap sesuatu.

Baik pria maupun wanita memfokuskan mata mereka pada tiga bagian tubuh tertentu, yaitu bagian dada, pinggang, dan betis. Wanita yang memiliki payudara yang besar, pinggang yang ramping, serta betis yang seksi, membuat mata mereka tidak bisa mengalihkan pandangannya dan selalu mengerlingkan matanya ke arah wanita tersebut.

Penulis utama penelitian tersebut, Dr Sarah Gervais dari University of Nebraska-Lincoln mengatakan bahwa alasan pria tertarik dengan wanita seksi karena mereka sangat menarik perhatian dan ingin sekali membina hubungan intim, dilansir The telegraph. okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments