Gambar Foto Bugil Polwan Lampung Telanjang di FB Tanpa Sensor

Gambar Foto Bugil Polwan Lampung Telanjang di FB Tanpa Sensor - foto polwan telanjang tersebut diyakini sebagai foto seorang polisi wanita berinisial RS yang berpangkat brigadir. Setidaknya ada tiga foto syur yang kini beredar di Facebook dan bisa dilihat oleh siapa saja.



Dalam foto polwan bugiltersebut, seorang wanita berambut pendek yang sangat mirip dengan RS tampak berpose tanpa pakaian di sebuah kamar. RS diduga mengambil fotonya sendiri (self camera) dengan bantuan cermin, sehingga tubuh telanjangnya sangat terlihat jelas.

Polisi sendiri kabarnya sudah mengetahui siapa pelaku penyebaran foto-foto bugil tersebut ke internet. Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie, penyebarnya adalah seorang pria yang pernah berhubungan dengan RS.

Pihak berwajib memang belum bisa membeberkan identitas pria tersebut, motif penyebarannya pun belum diketahui, namun Irjen Pol Ronny memperkirakan bahwa pria tersebut menyebarkan foto-foto syur RS gara-gara sakit hati.

“Sudah diketahui siapa yang mengupload. Jadi itu yang upload orang lain, mantan pacarnya,” ujarnya. “Kalau mantan pacar, motifnya bisa diperkirakan, ya sakit hati bisa.”

RS sendiri sudah berdinas di Polda Lampung sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko sejak sekitar 5 tahun lalu. Terkait beredarnya foto-foto hotnya, RS langsung dinonaktifkan dari jabatan sespri.

“Ya jelas itu (dinonaktifkan). Kan ada prosedurnya,” ujar Kapolda Lampung. “Sedang berproses. Jelas itu (berfoto bugil) tidak boleh. Semua terkait disiplin.”

sidomi(dot)com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments