Onani Masturbasi di Busway

Onani Masturbasi di BuswayOnani Masturbasi di Busway - Sehh ada ada aja tingkah orang satu ini masa ONANI atau masturbasi di busway ,berikut berita lengkapnya yang di ambil dari okezone ..

Penumpang Bus Transjakarta Gesek Kemaluan Sampai "Nembak"

Keadaan penuh sesak di dalam armada bus Transjakarta, dimanfaatkan Hadi Suganda (30) untuk melampiaskan nafsunya.

Ayah satu orang anak itu melakukan perbuatan asusila dengan menggesek-gesek kemaluannya ke bagian bawah belakang dua penumpang bus yakni N dan O.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban N dan O hendak pulang ke rumah di Bekasi dari kantornya di Pancoran Barat, dengan menggunakan bus Transjakarta koridor IX jurusan Priuk - Pinang Ranti.

Saat itu, Hadi berusaha memepetkan badannya ke belakang badan korban N. "Saya sama teman saya sudah curiga, kok orang ini mepet ke kita berdua, terus teman saya melihat dia mengeluarkan kemaluannya, dia juga sudah mengeluarkan cairan dari kemaluannya. Teman saya sampai mual, nah di situ saya nengok kebelakang lihat dia masukin kemaluannya ke celananya," ujar O saat ditemui di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur (30/8/2013).

O langsung meneriaki pelaku yang berencana turun di Shelter BNN, Jakarta Timur. Penjaga shelter pun langsung mengamankan warga Pademangan Barat, Jakarta Utara itu ke Polsek Jatinegara.

Ditemui di ruang tahanan Polsek Jatinegara, Hadi mengaku tengah mengalami konflik dengan sang istri. Semula dia tidak berniat menggesek-gesekan kemaluannya kepada korban. Namun, kondisi yang penuh sesak membuat gairahnya bangkit dan langsung terlintas niat untuk melakukan pelecehan.

"Tidak sengaja awalnya, anu saya nongol begitu saja, jadi saya gesek-gesek. Istri saya pulang ke rumah orang tuanya, lagi ada masalah," ujar Hadi kepada Okezone.

Saat ini, petugas kepolisian Jatinegara tengah meminta keterangan dari saksi dan korban.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments