Inilah Yang Cowok atau Pria Lihat ketika Pertama Kali Bertemu Seorang Wanita

Inilah Yang Cowok atau Pria Lihat ketika Pertama Kali Bertemu Seorang Wanita - MENURUT survei terbaru, mata, senyum, dan payudara adalah hal pertama yang seorang pria lihat ketika bertemu wanita untuk pertama kalinya atau berpapasan di jalan.

Inilah Yang Cowok atau Pria Lihat ketika Pertama Kali Bertemu Seorang Wanita

Sebanyak 70% dari 1.000 pria yang mengambil bagian dalam survei yang dilakukan oleh obat tetes mata, Murine, ini mengungkapkan bahwa mata adalah bagian tubuh wanita yang mereka tatap pertama kali. Diikuti oleh mata dan payudara di urutan kedua dan ketiga.

Sedangkan di posisi empat sampai 10 ialah rambut, berat badan, kaki, selera busana, bokong, tinggi, dan kulit.

Selain pria, sebanyak 1.000 wanita yang menjadi responden memilih mata sebagai hal yang pertama kali mereka lihat dalam diri seorang pria. Diikuti oleh senyum dan tinggi badan pria, seperti dilansir Dailymail.

Rambut, selera busana, kulit, bentuk wajah, bokong, dan hidung adalah bagian tubuh lain pada pria yang pertama kali dilihat oleh wanita.

Juru bicara Murine mengatakan, "Mata biasanya banyak memberitahu kita tentang seseorang, sehingga kami tidak terkejut jika mata adalah yang membuat kita tertarik kepada lawan jenis.

"Sampai Anda bisa berbicara dengan seseorang untuk pertama kalinya, semua yang Anda lihat adalah penampilan mereka, senyum juga sesuatu yang kedua jenis kelamin lihat terhadap satu sama lain. Ini menunjukkan bahwa pria dan wanita lebih mirip dari yang selama ini orang pikirkan.”

“Survei ini hampir menghancurkan stereotip umum bahwa hal pertama yang dilihat pria pada wanita adalah dadanya. Mendapatkan perhatian dari lawan jenis meningkatkan kepercayaan diri Anda, so menggunakan mata dan senyum secara positif benar-benar memberi Anda kesempatan baik untuk mendapat perhatian." okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments