Video Anggun Bilang Hidup Tidak Semulus Paha Cherry Belle

 Video Anggun Bilang Hidup Tidak Semulus Paha Cherry Belle Video Anggun Bilang Hidup Tidak Semulus Paha Cherry Belle - Minggu kedua gala show X Factor adalah minggu istimewa bagi Anggun Cipta Sasmi. Dua anak didiknya, Mika Angelo dan Gede Bagus menyanyikan lagu miliknya. Mika Angelo menyanyikan lagi Jadi Milikmu (Crazy) dan Gede Bagus menyanyikan lagu Snow In The Sahara.

Mika mendapat apresiasi dari para juri begitu pula dengan penampilan Gede Bagus. Menurut Rosa, Bagus berhasil membawakan lagu Snow In The Sahara yang keluar dari ciri khas Anggun. "Saya sudah tidak lihat Anggun di penampilan Bagus," kata Rosa Jumat 1 Maret 2013.

Video Anggun Bilang Hidup Tidak Semulus Paha Cherry Belle

Namun juri lain menyanggah komentar Anggun. Menurut Bebi Romeo, Bagus masih banyak belajar. "Bagus belum bisa sebagus Anggun. Tapi bukan berarti nggak bagus ya," kata Bebi.


Anggun sebagai mentor, mengatakan akan menampilkan yang lebih baik minggu depan. Baginya penampilan Bagus sudah cukup karena, menurut Anggun hidup itu tidak semulus paha Cherry Belle. Komentar Anggun itu disambut tawa penonton dan juri lain.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments