Justin Lee - Putra Pengusaha Taiwan Rekam Video Seks Dengan 60 Selebritis

 ALT Justin Lee - Putra Pengusaha Taiwan Rekam Video Seks Dengan 60 Selebritis - Industri entertainment Asia Timur kembali dikejutkan dengan kasus serupa seperti dilansir maydaily.com. Sekitar 60 model dan selebritis, termasuk jajaran orang berpengaruh diduga terlibat dalam video seks dengan playboy kaya yang merupakan generasi kedua pengusaha Taiwan. Dilaporkan dalam komputer tersangka, polisi menemukan 10 video seks di mana sang playboy merekam aktivitas seks dengan perempuan yang tidak sadarkan diri. Diduga para perempuan itu tak sadar karena mengkonsumsi obat.

Pelaku diketahui bernama Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang yang kini menjadi daftar buronan kepolisian karena dikhawatirkan akan kabur ke Amerika Serikat. Justin yang berusia 27 tahun dilaporkan memiliki paspor Amerika dan dia memang memiliki sifat hedonis yang suka menghabiskan waktu di klub sambil memamerkan kekayaannya.

Perilaku negatif Justin diketahui seperti dia suka melakukan pesta liar di klub malam Taipei dan berciuman dengan model Prancis. Justin pernah diisukan menjalin kasih dengan model sekaligus aktris SKIP BEAT! Biancai Bai, Ruru Lin, dan Gina Lin. Namun seluruh selebritis itu membantah pernah dekat dengan Justin.

Selebritis sekaligus model Taiwan, Maggie Wu adalah satu-satunya yang mengaku pernah berhubungan dengan Justin. Tapi Maggie kini sudah kehilangan kontak semenjak beberapa tahun terakhir dan enggan berkomentar apakah dirinya menjadi korban perilaku negatif Justin. Terkait dengan kasus video seks itu, agensi Terri Kwan kini berencana menggugat Next Magazine karena memasang foto Terri bersama Justin yang menyebabkan publik berpikir bahwa Terri adalah salah satu korbannya.

Pelaku Video Seks Selebritis Taiwan Gunakan Obat Untuk Korbannya



Justin Lee, putra pengusaha asal Taiwan yang baru-baru ini diduga melakukan video seks dengan sejumlah selebritis papan atas Taiwan.

Menanggapi kasus tersebut, Justin mengakui mengenai kejahatan seks yang sudah dia lakukan selama 2 tahun itu. Seorang mantan kekasih Justin yang enggan disebutkan namanya berkomentar, "Menurut Justin, para korban video seks itu tidak akan bisa mengalahkannya melalui jalur hukum," seperti dilansir maydaily.com.

Sang mantan kekasih Justin itu melanjutkan, "Saya sudah melihat video seks itu. Sekitar 40 atau lebih 50 perempuan di sana. Mereka semua telanjang dan beberapa di antaranya sampai tidak memiliki kekuatan atau berdiri. Hanya bisa bangun sebentar lalu pingsan lagi," menunjukkan indikasi bahwa Justin memang memberikan obat keras kepada para korbannya sebelum melakukan kejahatan.

Justin yang berusia 27 tahun itu bahkan digugat oleh dua bersaudara yang juga model tahun lalu atas tuduhan pemberian obat keras serta pemerkosaan. Kini pihak kepolisian menyatakan bahwa Justin yang tidak diketahui keberadaannya sebagai daftar buronan. Pihak polisi juga sudah menyita komputer yang berisi video seks hasil kejahatannya.

Berkaitan dengan kasus sang putra, ayah Justin, Lee Yue-Tsang yang juga direktur dari Yuanta Financial Holding resmi mengundurkan diri dari posisinya pada Senin (13/8) kemarin. Kini netizens Taiwan ramai-rama mendesak Yue-Tsang untuk meminta Justin keluar dari tempat persembunyiannya dan mengakui kejahatan seksnya.

via Kapanlagi.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments