Rahasia Agar Dapat Ciptakan Orgasme Sempurna

Berita Terkini Terbaru - Rahasia Agar Dapat Ciptakan Orgasme Sempurna - Berita hot hari iniRahasia Agar Dapat Ciptakan Orgasme Sempurna - ANDA mungkin pernah mendengar histamine. Zat yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu anti alergi. Namun, ternyata, histamine juga berperan dalam kehidupan seksual Anda.

Histamin adalah senyawa organik yang terjadi secara alamiah, dan ditemukan pada manusia dan hewan. Zat ini dapat ditemukan dalam sel-sel di seluruh tubuh, saluran pencernaan, dan otak yang bertindak sebagai neurotransmiter. Biasanya, histamin dikenal sebagai agen yang bertanggung jawab dalam reaksi alergi, gigitan serangga, dan demam. Di sisi lain, ia juga melayani efek lainnya pada tubuh termasuk potensi meningkatnya orgasme, demikian yang dilansir Livestrong.

Zat histamin memainkan peran penting dalam kesehatan seksual karena perannya dalam untuk menyempurnakan orgasme Anda. Selama hubungan seksual, sel mast mengumpul di alat kelamin pria dan wanita, dan untuk menyelesaikan orgasme, sel-sel mast memicu pelepasan histamin dalam jumlah besar. Wanita yang mengalami kesulitan mencapai orgasme yang signifikan telah ditemukan memiliki kadar histamine dalam plasma darah sangat rendah.

Baik pria maupun wanita dapat diobati dengan suplemen histamine. Mereka yang mendapatkan perawatan dengan histamin, mengalami peningkatan kuantitas dan kualitas orgasme. Histamin memainkan peran penting dalam orgasme pria. The Society of Obstetricians & Gynaecologists di Kanada menyatakan bahwa siproheptadin, serotonin dan antagonis histamin merupakan intervensi medis yang efektif dalam mengobati gangguan seksual pria. Konsultasikan dengan dokter jika Anda ingin menggunakan suplemen histamin.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments