Paha Indah Victoria Beckham

Berita Terkini Terbaru - Paha Indah Victoria Beckham  - Berita hot hari iniPaha Indah Victoria Beckham - KECANTIKAN Victoria Beckham memang tak pernah berkurang. Tampil dalam pemotretan bersama Karl Lagerfeld, Victoria memamerkan keindahan kakinya dalam sebuah busana hitam.

Kecintaannya pada dunia fesyen memang tak diragukan lagi. Ya, Victoria Beckham memang telah menjelma menjadi seorang ikon fesyen dunia. Sejak merambah dunia desain, istri pemain sepak bola David Beckham ini memang menjadi seorang desainer yang diperhitungkan. Tak hanya itu, sejumlah koleksinya juga kerap dikenakan oleh bintang-bintang Hollywood.

Kali ini, Posh, begitu dia biasa disapa, didapuk menjadi bintang di sampul majalah Elle. Ibu empat anak ini menunjukkan kemolekkan tubuhnya dalam balutan busana hitam pendek yang mengkspos seluruh paha hingga kakinya.

Sebagai pelengkap, wanita asal Inggris ini mengenakan angkle boots berwarna hitam pula. Wanita 38 tahun ini juga tampil dengan wajah murungnya yang khas.

Yang istimewa, kali ini pemotretan tersebut dilakukan rumah fesyen legendaris, Coco Chanel yang berada di Paris. Posh juga tampak berpose dengan desainer fenomenal, Karl Lagerfeld.



Bangga dengan hasil kerjanya, mantan personel Spice Girl ini memposting fotonya ke Facebook.
�Foto pertama untuk sampul Elle bersama Karl Lagerfeld, mimpi yang jadi nyata!� tulisnya, seperti dikutip The Sun.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments