Kebiasaan Kebiasaan Buruk Wanita yang Disukai Pria

Berita Terkini Terbaru - Kebiasaan Kebiasaan Buruk Wanita yang Disukai Pria - Berita hot hari iniKebiasaan Kebiasaan Buruk Wanita yang Disukai Pria - PRIA dan wanita memiliki kebiasaan yang berbeda. Meski terkadang menyebalkan, pria ternyata menyukai beberapa kebiasaan Anda.

Perbedaan latarbelakang terkadang membuat pria dan wanita berselisih. Wanita, biasanya memiliki kebiasaan-kebiasaan kecil yang membuat pria harus mengernyitkan dahi karena tak mengerti. Namun diam-diam, ada pula beberapa kebiasaan Anda yang disukai olehnya.

Anda suka membuat lelucon

Pria suka dengan wanita yang humoris. Oleh karena itu, jangan heran jika dia suka sejak pertama kali Anda menjadikannya lelucon yang membuat orang-orang tertawa.

Tak membalas pesan

Ada kalanya wanita enggan membalas pesan yang dikirimkan oleh pasangannya, karena lebih suka menerima telefon. Jika Anda sudah tahu, kenapa masih melakukannya?

Lama saat berdandan

Wanita memang terkenal lama saat berdandan. Tak jarang, untuk menyiapkan penampilan di acara yang spesial, wanita menghabiskan waktu selama berjam-jam. Namun bagi banyak pria, hal ini sepadan dengan hasilnya, karena Anda benar-benar tampil sempurna.

Punya banyak kegiatan

Seperti dikutip Glamour, saat wanita membatalkan janjinya untuk kegiatan lain, terkadang pria merasa kesal. Akan tetapi, pria juga senang karena pasangannya memiliki kegiatan lain selain bersama dengannya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments