Ball Boy Yang Ditendang Eden Hazard

Berita Terkini Terbaru - Ball Boy Yang Ditendang Eden Hazard - Berita hot hari iniBall Boy Yang Ditendang Eden Hazard - Teka-teki soal indentitas seorang ball boy yang ditendang Eden Hazard, malam tadi akhirnya terbongkar. Ball boy tersebut rupanya merupakan salah satu putra dari direktur staff Swansea.

Seorang ball boy diketahui menyita perhatian publik di Liberty Stadium, pada leg kedua semifinal Capital One Cup antara Swansea kontra Chelsea, dini hari tadi. Aksinya berrebut bola dengan Eden Hazard pada menit ke-78, membuatnya harus menerima tendandangan gelandang Chelsea tersebut.

Insiden ini pun mendapat respon cukup tinggi dari publik. Banyak kalangan penasaran dengan identitas si ball boy tersebut. Kini, beberapa jam setelah insiden tersebut, di mana baik Hazard dan sang ball boy sudah saling meminta maaf, identitas sang ball boy pun akhirnya terkuak.

Menurut penelusuran Sport Review, ball tersebut diketahui bernama Charlie Morgan. Pemuda yang baru berusia 17 tahun tersebut merupakan putra dari David, salah satu direktur staff di Swansea. Morgan juga diketahui sudah bekerja sebagai ball boy sejak enam tahun silam, dan tidak pernah bermasalah.

Namun, pada pertandingan kali ini, Morgan ternyata sudah merencanakan aksinya. Dan rencana mengulur waktu itu, sempat dipblikasikannya via akun twitternya.


Ekspresi Charlie Morgan, seorang ball boy usai ditendang Eden Hazard (Foto: Reuters)


�Si raja ball boy akan kembali menampilkan aksi terakhirnya #butuh #untuk #mengulur waktu,� kicau di akun twitternya @CHARLIEM0RGAN.

Aksi Morgan kali ini ternyata cukup sukses menambah jumlah followernya. Tercatat, dia mendapatkan 25 ribu follower baru hanya dalam kurun 20 menit.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments