Wanita India Diperkosa Bergiliran oleh 10 Pria

Berita Terkini Terbaru - Wanita India Diperkosa Bergiliran oleh 10 Pria - Berita hot hari iniWanita India Diperkosa Bergiliran oleh 10 Pria - Peristiwa pemerkosaan kembali menimpa seorang wanita di India. Seorang wanita berumur 20 tahun diperkosa secara bergiliran oleh 10 pria di wilayah pedesaan Tamil Nadu. Kesepuluh pelaku telah ditangkap polisi.

Dalam insiden yang terjadi pada Senin, 24 Desember malam waktu setempat itu, wanita muda itu diperkosa berulang-ulang selama sekitar dua jam.

Kejadian mengenaskan itu terjadi di tepi Sungai Manimuktha di distrik Cuddalore. Saat kejadian, korban tengah mengobrol dengan kekasihnya. Gerombolan pria tiba-tiba mendekati pasangan tersebut. Mereka juga menyerang kekasih korban yang berusaha menolongnya.

"Korban pergi ke tepi sungai bersama kekasihnya pada Senin malam ketika pasangan itu diserang," kata kepala kepolisian distrik Cuddalore, A. Radhika kepada kantor berita AFP, Rabu, 26 Desember 2012.

"Kami menangkap 10 tersangka pada Selasa dan mendakwa mereka dengan pemerkosaan," tutur Radhika.

Dikatakannya, wanita tersebut dilarikan ke rumah sakit Mundiampakkam Medical College usai kejadian. Kondisinya saat ini stabil.

Sebelumnya, pada 16 Desember lalu, seorang mahasiswi diperkosa secara bergiliran di dalam sebuah bus yang melaju di New Delhi. Usai diperkosa secara bergantian oleh enam pria mabuk, wanita itu dilemparkan dari atas bus.

Selama pemerkosaan, korban juga sempat dipukuli dengan batang besi. Keenam pelaku telah ditangkap polisi. Insiden ini telah memicu serangkaian aksi demo besar-besaran. Pemerintah pun akhirnya mengumumkan penyelidikan khusus atas kejadian tersebut.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments