Kesalahan-Kesalahan dalam Ciuman yang Membunuh Gairah Pasangan

Berita Terkini Terbaru - Kesalahan-Kesalahan dalam Ciuman yang Membunuh Gairah Pasangan - Berita hot hari iniKesalahan-Kesalahan dalam Ciuman yang Membunuh Gairah Pasangan -

BANYAK cara untuk mendapatkan sensasi berciuman. Namun, tak sedikit pula yang melupakan aturan yang seharusnya diperhatikan.

Ciuman juga menjadi salah satu cara untuk memancing gairah pasangan. Meski begitu, bukan berarti bisa dilakukan seenak saja. Berikut hal yang wajib diperhatikan sebelum berciuman, seperti dilansir Loverslovelife.

Bau mulut

Perhatikan mulut Anda sebelum mencium pasangan. Pasalnya, mulut yang berbau tentu akan mengganggu sensasi ciuman yang dirasakan. Untuk menghindari bau tersebut, Anda bisa mengunyah permen karet sebelumnya.

Air liur

Meski banyak pria yang suka dengan ciuman basah, namun bukan berarti harus mengeluarkan air liur yang berlebih. Selain sangat mengganggu, ini juga terkesan menjijikkan.

Gigitan

Berciuman dengan cara menggigit bagian bibir memang memiliki sensasi tertentu. Kendati demikian, Anda harus melakukannya dengan lembut. Sebab, gigitan yang terlalu kuat justru bisa melukai pasangan.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments