[Foto Hot]Payudara Ha Na Kyung Terlihat di Depan Umum karena Terpeleset di Red Carpet

Berita Terkini Terbaru - [Foto Hot]Payudara Ha Na Kyung Terlihat di Depan Umum karena Terpeleset di Red Carpet - Berita hot hari ini[Foto Hot]Payudara Ha Na Kyung Terlihat di Depan Umum karena Terpeleset di Red Carpet - Aktris Ha Na Kyung sepertinya memang mengalami kejadian yang sangat kurang beruntung ketika menghadiri event Blue Dragon Awards. Ingin tampil berbeda, Na Kyung justru mendapat sial.

Kesalahan dalam berpakaian memang seringkali terjadi. Dan Na Kyung sepertinya tak akan melupakan kesalahannya saat ini. Di mana dirinya yang memakai sepatu terlalu tinggi, harus terpeleset dan terjatuh.

Sialnya, Na Kyung terjatuh tepat di saat ketika media berhasil memfoto (maaf) bagian payudaranya yang ikut terlihat keluar dan menjadi konsumsi publik lantaran pemilihan gaun yang terbuka di bagian dada.

Tak sengaja terjatuh, apakah juru foto pandai mengambil gambar? soompi.comTak sengaja terjatuh, apakah juru foto pandai mengambil gambar?soompi.com

Akibat itu, Na Kyung menulis permohonan maaf di Twitter secara resmi, "Pertama-tama, saya mau meminta maaf atas apa yang terjadi semalam. Saya gembira diundang ke acara itu sehingga sampai tak memperhatikan langkah saya dan terjatuh. Karena ketidaknyamanan yang terjadi, mulai sekarang saya berjanji untuk lebih berhati-hati," seperti dilansir soompi.com.



Meski pilihan gaunnya malam itu cukup dikritik, namun beberapa netizens mendukung Na Kyung lantaran apa yang dilakukan oleh media dan juru foto cukup tidak tepat dengan foto tak senonoh itu.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments