Foto Bugil Model Lai Yingyu Ramai di Internet

Berita Terkini Terbaru - Foto Bugil Model Lai Yingyu Ramai di Internet   - Berita hot hari iniFoto Bugil Model Lai Yingyu Ramai di Internet - Foto Bugil Model Lai Yingyu Ramai di Internet

Lebih dari 400 foto telanjang artis yang juga model Taiwan, Lai Yingyu, bocor di internet. Foto-foto tersebut diambil saat perempuan berusia 23 tahun ini masih berusia 17 tahun, tepatnya pada 2006 lalu.

Salah satu dari 457 foto yang beredar di dunia maya itu di antaranya foto Lai berdua dengan pacarnya. Foto setengah badan itu menunjukkan ia hanya mengenakan bra berwarna hitam hitam, sedangkan kekasihnya mengenakan kaus singlet putih.

Foto yang diambil dengan tangannya sendiri ini sepertinya koleksi pribadi mereka.


Foto Bugil Model Lai Yingyu no Sensor Khusus Dewasa
Foto Bugil Model Lai Yingyu [1]
Foto Bugil Model Lai Yingyu [2]
Foto Bugil Model Lai Yingyu [3]
Foto Bugil Model Lai Yingyu [4]
Foto Bugil Model Lai Yingyu [5]



Foto lain menunjukkan saat mantan anggota band Blackie Girls ini berada di tempat tidur bersama pacarnya. Dengan tubuh yang sedikit dibalut selimut, Lai tampak tersenyum di sebelah lelakinya. Ada juga foto Lai saat mengenakan lingerie dengan memamerkan ukuran payudaranya, 32 C.

Dalam wawancara dengan hugchina.com, Lai mengatakan memulai kariernya sebagai model saat berusia 17 tahun menjadi model bagi Taiwan Photography Union pada 2006. Saat itu, ia juga melakukan sejumlah pemotretan dengan mengenakan pakaian bikini dengan alasan sangat membutuhkan uang. Lai mengaku orang tuanya tak mengetahui hal tersebut.

Dalam wawancara yang lain, Lai juga mengakui pernah melakukan pemotretan dalam keadaan bugil sebanyak dua kali. Namun, karena merasa tak nyaman, ia menolak sejumlah tawaran berikutnya.

Gara-gara foto syur Lai yang sudah beredar luas ini, para pengguna internet menjulukinya sebagai "female sex devil".




Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments