Single Terbaru Agnes Monica 2012

Berita Terkini Terbaru - Single Terbaru Agnes Monica 2012  - Berita hot hari iniSingle Terbaru Agnes Monica 2012 - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan simPATI, serta untuk mendukung kemajuan musik Indonesia, Telkomsel meluncurkan single terbaru Agnes Monica yang bisa didapatkan dalam bentuk full track song melalui *999#. Single ini eksklusif hanya untuk pengguna simPATI dan tidak bisa dimiliki nomor prabayar lainnya.

Single terbaru Agnes Monica ini gratis, pelanggan simPATI hanya akan dikenakan biaya internetan untuk men-download lagu sesuai tarif normal/paket internet yang digunakan.

Pelanggan juga bisa menikmati NSP single terbaru Agnes Monica dengan mengakses *999# atau kirim SMS ketik MUDA ke 1212. Para penggemar Agnes Monica termasuk Twitter followernya yang hampir mencapai 6 juta pun bisa dengan mudah mendapatkan single ini dengan menggunakan nomor simPATI.

atau lihat infonya di link http://www.telkomsel.com/simpati

Demi kenyamanan pelanggan, di penghujung tahun 2012, kartu perdana simPATI dengan tag line-nya �My simPATI My Style�, kembali memberikan berbagai variasi paket data, di antaranya: Paket internetan sebesar 3,5 GB seharga Rp 100.000 untuk 45 hari. Paket internetan sebesar 2 GB seharga Rp 60.000 untuk 30 hari.

Semua pilihan paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan simPATI cukup dengan menghubungi *999# dan pastikan telah berada di jaringan 3G. Selain itu, pelanggan simPATI juga dapat langsung merasakan asyiknya chatting, browsing, social networking, email, upload dan download dengan koneksi tercepat hingga 7.2 Mbps di ponsel.



Untuk menjamin kelancaran segala aktivitas mobile lifestyle, pengguna simPATI dalam mengakses data, Telkomsel telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps serta didukung dengan lebih dari 13.000 BTS 3G (Node B) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel juga memperluas program broadband city dengan target 100 kota di akhir tahun 2012. Hal ini menunjukkan bahwa Telkomsel selalu cepat tanggap terhadap tingginya animo masyarakat akan kebutuhan layanan data, baik dalam hal mengakses informasi maupun hiburan terkini.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments