Majalah MALE ( Mata Lelaki)

Berita Terkini Terbaru - Majalah MALE ( Mata Lelaki)    - Berita hot hari iniMajalah MALE ( Mata Lelaki) - MALE atau Mata Lelaki adalah majalah yang terbit secara online dan saat ini masih bisa didapatkan secara gratis lewat situs male.detik.com. majalah ini seperti program tayangan Mata Lelaki yang disiarkan oleh stasiun televisi Trans7 tertengah malam yang berjudul sama yaitu Mata Lelaki saat ini ada kabar gembira karena ternyata acara tersebut telah di terbitkan kedalam sebuah majalah. MALE atau Mata Lelaki adalah nama dari majalah tersebut. Majalah tersebut di terbitkan secara online dan dapat di peroleh secara gratis di situs resminya male.detik.com.

Dalam majalah MALE juga bisa ditemukan berbagai tulisan-tulisan menarik seputar pengetahuan untuk lelaki. Selain itu para pembaca majalah ini bisa juga menemukan foto-foto terbaru selebritis favorit Anda.

Keberadaan foto-foto para selebritis yang cantik dan juga seksi, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak kalangan, khususnya kalangan lelaki untuk menjadi salah satu pembaca majalah Male atau majalah Mata Lelaki ini nantinya.

Sejauh ini Majalah Male dapat dinikmati secara online melalui tablet, laptop dan juga Komputer yang terhubung dengan internet. CUkup hanya mengunjungi alamat situs male.detik.com, maka seketika Anda bisa membaca semua materi yang tersaji didalam majalah ini.

Tersedia 3 format download yaitu pdf, versi ipad dan android.

baca dan download Majalah MALE ( Mata Lelaki) edisi pertama di male.detik.com.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments