Novi Amilia - Sopir Cewek Berbikini Tabrak 7 Orang di Taman Sari

Amelia - Berita untuk Novi Amilia, Sopir Honda Jazz merah yang menabrak 7 orang, termasuk 2 polisi, di Taman Sari, Jakarta Barat, itu bernama lengkap Novi Amilia (sebelumnya ditulis Novi Amalia). Dari kartu keluarga (KK) Novi yang didapat detikcom, perempuan itu lahir pada 1987 dan berstatus kawin.

KK itu dikeluarkan oleh lurah Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara pada 23 Agustus 2005. Disebutkan dalam KK, Novi lahir di Medan 1 Desember 1987 dan pekerjaannya adalah wiraswasta.

Diketahui pula orang tua Novi bernama Suhardi/Asmawati. Kendati berstatus kawin, namun di KK tersebut hanya ada satu orang yakni Novi seorang diri. Tidak ada suami Novi dalam daftar KK.

Sebelumnya Novi menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, 3 pengguna jalan, dan 2 polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.00 WIB. Korban yang mengalami luka cukup serius dirawat di RS Husada. Sedangkan yang luka ringan langsung dimintai keterangan di Mapolres Taman Sari.



Saat ini Novi sedang berada di RS Husada. Dia seorang diri berada di dalam Honda Jazz tersebut saat kecelakaan terjadi. Perempuan cantik itu akan dites urinenya untuk mengetahui adakah kandungan narkoba. Kecelakaan ini bukan pertama kali dialami Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga dia depresi karena masalah keluarga.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments