Harga Honda Brio

Harga Honda Brio - Honda Brio adalah kendaraan jenis city car yang masuk ke Indonesia melalui PT. Honda Prospect Motor selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) mobil Honda di tanah air guna menjawab keinginan publik ditanah air yang menginginkan mobil murah namun tak mengesampingkan faktor kualitas ataupun fitur-fitur yang terpasang didalamnya. Kendaraan yang akan diluncurkan sebelum IIMS 2012 atau pada bulan Juli dan Agustus mendatang ini memiliki desain yang compact & styles seperti yang dimiliki oleh Honda Jazz.

Harga Honda Brio

Pada peluncuran perdana, pihak HPM sendiri rencananya akan mengimpor Honda Brio langsung dari Thailand dan hebatnya Indonesia akan menjadi negara pertama dimana Brio mengaspal. Menurut beberapa sumber, pihak Honda melakukan hal ini karena mereka sangat respect dengan konsumen di Indonesia, apalagi belakangan ini pasar otomotif di tanah air cukup menjanjikan bagi para produsen kendaraan Jepang ataupun Eropa.

Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak didunia adalah salah satu “target market” produk otomotif. Kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan pribadipun tak luput dari usaha dan kerja keras pihak perusahaan pembiayaan ataupun leasing yang memberanikan diri serta menawarkan jasa mereka dalam proses kepemilikan mobil ataupun pembelian Honda Brio secara kredit.

Hal ini jelas berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun silam yang mana untuk memiliki kendaraan, para konsumen harus membelinya secara cash karena kalah itu belum ada perusahaan leasing ataupun pihak bank yang mau membiayai konsumen yang kemudian akan dibayarkan kembali secara cicil sesuai dengan jumlah angsuran yang ditetapkan kepada pihak bank ataupun leasing.

Adapun sebagai warna pilihan mobil dengan rancangan citycar ini terdiri dari 5 pilihan warna, diantaranya Fresh Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Cerulean Blue Metallic.

Dari segi spesifikasi, Honda Brio yang beredar di pasar Indonesia didukung oleh mesin 1,3 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 100 PS dan torsi 127 Nm. Dari segi tenaga tidak jauh berbeda dengan Jazz yang diluncurkan pada tahun 2003 yang lalu.

Berikut adalah harga Honda Brio selengkapnya yang disajikan dalam bentuk tabel dibawah ini:

1. Harga Brio S Manual Rp. 149.000.000,-
2. Harga Brio S Otomatis Rp. 159.000.000,-
3. Harga Brio S Manual Rp. 160.000.000,-
4. Harga Brio E Otomatis Rp. 170.000.000,-

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments