Video Tim & Astrid - Saranghamnida

Pelantun 'Jadikan Aku yang Kedua' Astrid berduet dengan penyanyi asal Korea Selatan Tim Hwang. Keduanya menyanyikan lagu dengan tema galau yang pernah melambungkan nama Tim tahun 2003 lalu 'Saranghamnida'.

DetikHOT berkesempatan berbincang dengan Astrid dan Tim di kantor Sony Music Indonesia. Keduanya bercerita tentang awal kolaborasi di lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia dan Korea tersebut.

'Saranghamnida' adalah lagu sedih yang bercerita tentang orang jatuh cinta tapi tak bisa bersama dengan orang yang dicintainya. Lirik bahasa Indonesianya dialihbahasakan oleh Ade 'Govinda'. Astrid pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Tim.

"Wah, aku senang banget, awalnya aku pikir cuma rumor waktu Astrid katanya bakal nyanyi sama penyanyi korea. Tahu-tahu aku disodori lagunya. Ya sudah akhirnya bilang iya, lagunya bagus banget memang," ujar Astrid.


Meski berduet dan sempat tampil di sebuah program musik di stasiun televisi, keduanya ternyata baru bertemu satu kali. Rekaman pun dilakukan terpisah. Beruntung baik Astrid maupun Tim tak merasakan kesulitan sama sekali.

"Astrid sangat luar biasa. Kami baru bertemu kemarin, benar-benar baru satu hari tapi merasa dia seperti teman dekat. Mungkin karena kami sama-sama bermusik jadi bisa nyambung satu sama lain. Sangat menyenangkan. Ia berbakat dan suaranya unik. Ia juga cantik luar dalam. Aku senang mengenal Astrid," puji Tim dalam bahasa Inggris yang lancar.

Sayang karena kesibukan Tim, keduanya belum sempat syuting video klip untuk lagu tersebut. Namun jangan khawatir, Astrid dan Tim berencana syuting video klip 'Saranghamnida' segera setelah Tim mengunjungi Indonesia lagi. Kabarnya, Bali akan menjadi lokasi syuting video tersebut.

"Belum sempat syuting video klip. Mungkin nanti, bertemu Astrid dan mengunjungi Indonesia hanya awal dari segalanya jadi aku melihat masih banyak kesempatan untuk melakukan itu," sambung Tim yang pernah meraih gelar Rookie of the Year di Korean Music Award itu.

Lagu 'Saranghamnida' dirilis melalui album Tim 'A Long Day' versi bahasa Indonesia. Di album ini ia juga berkolaborasi dengan Fadli 'Padi'. Kamu yang belum mendengarkan lagu Tim bersama Astrid, videonya bisa dilihat di sini.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

There is no other posts in this category.

Comments