Hasil Survei: 12% Ibu Muda Masih Mainan Ponsel Saat Berhubungan Intim

Aneh Tapi Nyata - Hasil Survei: 12% Ibu Muda Masih Mainan Ponsel Saat Berhubungan Intim - Hasil survei ini cukup mengejutkan. Ternyata cukup banyak ibu-ibu muda usia 18 sampai 35 tahun yang masih saja sibuk mengutak-atik ponselnya saat bercinta (ML) dengan pasangannya. Jumlahnya cukup banyak, 12% dari 1.700 responden yang diambil sampelnya.

bercinta

Survei tersebut digelar di Amerika Serikat oleh lembaga penerbitan wanita, Meredith Parents Network, pada ibu muda berusia 18-35 tahun yang sudah punya anak kecil. Survei ini coba mengungkap sejauh mana wanita di Negeri Paman Sam itu menggunakan teknologi.

"Kami telah memperkirakan hasil survei memang akan seperti itu. Sayangnya kami belum punya data mengapa bisa begitu hasilnya," kata juru bicara dari Meredith Parents Network.

Memang para wanita makin kecanduan menggunakan ponsel berikut teknologi di dalamnya. Selain pada saat sedang ML, kaum hawa juga banyak yang masih memakai handset meski sedang beraktivitas di kamar mandi. Persentasenya sejumlah 21%.

Temuan lain dalam survei tersebut seperti rata-rata wanita punya 13 aplikasi terinstal di ponselnya. Separuh aplikasi itu ditujukan untuk anaknya. Sedangkan sejumlah 80% di antaranya juga mengaku sebagai pemakai situs jejaring sosial.

Survei ini diselenggarakan akhir tahun lalu dengan dibantu oleh Zeldis Research Associates dan sampelnya dikatakan mewakili seluruh Amerika Serikat. Demikian seperti dikutip detikINET dari MSNBC, Jumat (11/5/20120.

http://inet.detik.com/read/2012/05/11/154204/1915119/398/survei-12-ibu-muda-masih-mainan-ponsel-saat-ml?i991102105

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments