Video Sik Asik versi Dion Indonesian Idol 2012

Video Youtube Sik Asik versi Dion Indonesian Idol 2012 - Lihat dan Dengar lagu Sik Asik versi Dion Indonesian Idol 2012.


download


Dion, 26 tahun, kontestan Indonesian Idol 2012 yang masuk babak Spektakuler Show semakin banyak pecintanya setelah sukses membawakan lagu "Sik Asik" milik Ayu Ting Ting.

Pria asal Purwokerto itu memang penuh pesona saat tampil menyanyikan lagu "Sik Asik" yang aslinya beraliran dangdut digubah jadi aliran swing jazz. Hingga pemirsa tak segan memilihnya melalui SMS jadi kontestan yang layak ke babak Spektakuler. Tim juri Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah secara bersahutan memuji penampilan Dion saat itu.

Belum puas melihat penampilannya yang disiarkan langsung oleh RCTI pada hari Jumat, 6 April 2012 lalu, masyarakat kembali melihat penampilannya di YouTube. Hingga saat ini, jumlah pengunjung video Dion hampir menembus 100 ribu.

Musik pada lagu "Sik Asik" jadi terdengar lebih mewah dan elegan. Di tambah lagi dengan karakter suara Dion yang kental akan jazznya, membuat lagu ini semakin enak untuk dinikmati.

Hebatnya dalam waktu lima hari, video penampilan Dion ini sudah disaksikan lebih dari 86.000. Pujian dari pengunjung juga beragam, sebagian besar memuji Dion. Sampai ada pengunjung mengaku menonton acara Indonesian Idol 2012 hanya untuk melihat aksi Dion saja.

Angka yang diraih Dion melalui Youtube ini ternyata mengalahkan video Regina saat membawakan "Someone Like You" milik Adele yang hanya menyentuh 56 ribu saja. Dengan jumlah pengunjung yang banyak ini, tentu pria berwajah ganteng itu berharap bisa mendapatkan polling SMS terbanyak di babak Spektakuler yang akan digelar Jumat besok, 13 April 2012 pukul 20.30 WIB.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments