RCTI Live Streaming

RCTI TV ONLINE - Nonton TV Online Gratis Streaming, kali blog ini akan berbagi info buat anda-anda yang ingin nonton tv melalui internet, kali ini channelnya adalah RCTI.

Seperti yang di ketahui RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya.

RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991.

Pada 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV.

RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV.

Motto RCTI adalah "SEMAKIN OKE".

Klik Link berikut Untuk Melihat RCTI Live Streaming

Semoga berguna? untuk RCTI LIVE online perhatikan penggunan internet, lebih baik yang dapat koneksi cepat dan internet unlimited bukan quota :D, semakin cepat koneksi yang anda miliki akan semakin terasa seperti nonton tv sendiri.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments