Model Siap Bugil Demi 'Like' Facebook

Berita hot, Model Siap Bugil Demi 'Like' Facebook - Toko pakaian olahraga membuat heboh Facebook dengan janji yang menggoda di jejaring sosial tersebut. Janji kampanye dari toko tersebut adalah 'The more likes, the more clothes come off', semakin banyak 'Like' maka model yang ada di halaman Facebook itu akan melepaskan pakaiannya.

Model Siap Bugil Demi 'Like' Facebook

Dilansir dari News Yahoo, Kamis (12/4/2012), kampanye 'Strip for Likes' memulai debutnya 10 April lalu dalam rangka meluncurkan ulang Amsterdam Facebook Page mereka. Model perempuan itu memakai tumpukan koleksi pakaian musim semi dan panas 2012, mulai dari celana, kemeja hingga topi. Foto model yang mengenakan tumpukan pakaian itu terpampang di homepage kampanye.

Model tidak akan begitu saja membuka pakaiannya. Nantinya setelah menyukai halaman Facebook 'Strip for Likes', pengguna disarankan untuk menyebarluaskan halaman tersebut untuk bisa membuat si model melepaskan pakaiannya.

Tentunya kampanye ini mendorong pengguna menuju ke halaman Facebook Stussy dengan berbagai pakaian brand-nya. "Ini cara yang menyenangkan dan menarik untuk memamerkan koleksi baru Stussy oleh seorang model cantik yang melepas lapisan pakaiannya sesuai dengan jumlah 'Like' yang dia dapatkan," ujar Direktur Managing Client Eropa di Arnold Worldwide, Lauren Ince.

Menurutnya, Facebook merupakan platform terbaik untuk iklan interaktif karena di situlah pelanggan biasa menghabiskan waktu mereka. "Sebagai brand modern, Anda harus ada di mana pun penggemar berada, baik di toko atau tempat bermain," tutur Ince.

Sejauh ini, kampanye tersebut tampak berjalan dengan efektif dan tentunya banyak yang bertanya seberapa jauh perusahaan itu akan menjalankan rencananya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments