Harga Suzuki Ertiga

Harga Suzuki ErtigaHarga Suzuki Ertiga - Suzuki Ertiga merupakan mobil tiga baris kursi penumpang yang didesain khusus dengan anggun dan pengaturan kursi yang efisien, sehingga semua penumpang akan merasa nyaman ketika duduk, baik di baris pertama, kedua, maupun ketiga.

Akira berharap kehadiran Ertiga dapat menjawab keinginan pasar Indonesia yang mendambakan kehadiran kendaraan baru model MPV dengan tiga baris penumpang.

Ruang kabin Ertiga tidak hanya mampu memuat tiga baris kursi penumpang yang serba guna, tetapi juga memiliki tata ruang yang didesain nyaman bagi semua penumpang di setiap barisnya. Daya tariknya ada pada pengaturan tempat duduk yang mewah dengan desain interior yang dapat memenuhi kenyamanan sekaligus memberi kesan sebagai family car dalam kelas MPV.

Banderol yang dipasang berbeda-beda, tergantung variannya. Ada tiga varian yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu Suzuki Ertiga GA dengan harga Rp 143 juta, Suzuki Ertiga GL dengan harga Rp 153 juta, dan Suzuki Ertiga GX dengan harga Rp 165 juta.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments