Foto Yoda Indonesian Idol 2012 dengan Rambut Rebonding

 Foto Yoda Indonesian Idol 2012 dengan Rambut RebondingBerita Indonesian Idol 2012 - Prattyoda Bhayangkara (Yoda), 25 tahun, memiliki pesona dengan gaya rambutnya yang unik, keriting dan gondrong. Rambut seperti dia selalu diidentikan sebagai rocker sejati.

Apalagi diperkuat dengan vokal Yoda yang ngerock, dan dandanan pakai jaket hitam, kacamata hitam, serta sepatu boot kulit saat pertama kali audisi di depan juri Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah.

Pria asal Kebumen itu ternyata sempat tidak pede dengan gaya rambutnya saat ini. Yoda sempat merebonding rambutnya sebelum mengikuti salah satu ajang musik. Hal itu diungkap oleh penggemar Yoda sendiri di Twitter dengan nama @YODANGERS yang mengunggah foto Yoda dengan gaya rambut lurus.

Dan, ketika foto Yoda dengan rambut lurusnya tersebar. @YODANGERS mengklaim foto tersebut diambil ketika Yoda hendak mengikuti ajang pencarian band berbakat beberapa waktu lalu.

"@TheRealOda foto bikin band profile @TODAYBAND saat jelang ajang...Gak pede dengan kriting aslinya," tulisnya, Yoda terlihat cukup manis dengan gaya rambut lurusnya.

Bagaimana kalau kita memberi tantangan kepada Yoda untuk tampil dengan rambut rebonding di panggung Indonesian Idol 2012? okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments