Foto Bekas Cupangan di Leher Kim Kardashian

Foto Bekas Cupangan di Leher Kim Kardashian - Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West masih belum jelas meski keduanya terlihat akrab. Namun, bekas ciuman di leher Kim usai menginap di apartemen Kanye West makin menguatkan kisah asmara mereka.

Foto Bekas Cupangan di Leher Kim Kardashian

Kanye pernah mengungkapkan lagu terbarunya yang berjudul Theraflu bercerita tentang bagaimana dia jatuh cinta pada Kim. Mendengar hal itu, tentu saja hati Kim berbunga-bunga. Namun, mereka tetap tak mau mengakui punya rasa saling cinta.

Beberapa hari lalu, Kim terlihat malu ketika dipergoki keluar dari apartemen Kanye West di pagi buta dengan wajah kusut karena baru bangun tidur. Keesokan harinya, Kim kembali menjadi buruan paparazzi. Namun, ada yang ganjil di leher Kim.

Sebuah tanda merah berbekas di leher bintang reailty show itu. Orang pun yakin jika tanda merah itu merah itu merupakan cupang dari Kanye West ketika mereka menghabiskan waktu bersama sepanjang malam.

Menurut sumber terdekat Kim, tanda merah itu memang bekas cupang dari Kanye West. Bukan karena iritasi kulit atau luka lainnya. Demikian dikutip dari TMZ, Sabtu (7/4/2012).olezpme

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments