Foto Alessandra Ambrosio Hamil Berpose Bugil untuk Vivara

Foto Bugil Alessandra Ambrosio Hamil saat Bugil untuk Vivara - Model lingerie Victoria’s Secret ini justru berani tampil bugil di usia kehamilannya yang kini telah memasuki bulan kedelapan.

Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (23/4), Ambrosio berpose bugil untuk iklan perhiasan merk Vivara.

Tak sehelai pakaian pun melapisi tubuhnya, hanya tirai tipis yang menutupi lengan kiri dan sebagian bokongnya, serta serangkaian perhiasan milik perusahaan asal Brazil itu.

Ambrosio yang tengah menantikan anak kedua dari hubungannya dengan pengusaha Jamie Muzar, tampil polos di hadapan duo fotografer ternama, Mert Alas dan Marcus Piggott.

Untuk membuat kondisi pemotretan menjadi nyaman, tak boleh ada orang lain yang memasuki lokasi pemotretan kecuali Alas dan Piggott. Walau harus berpose tanpa busana, model asal Brazil itu mengaku bangga dengan bentuk tubuhnya di kala mengandung.

“Saya nyaman berfoto bugil. Hamil membuat saya lebih percaya diri. Saya bangga, di dalam tubuh saya ada kehidupan baru,” ungkapnya.

“Saya tidak malu difoto bugil oleh dua fotografer favorit saya. Saya senang, salah satu momen terbaik saya direkam oleh mereka,” imbuh Ambrosio.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments