Christina Hadiwijaya Bintang Bokep Asal Indonesia

Christina Hadiwijaya Bintang Bokep Asal IndonesiaSiapa Christina Hadiwijaya? dia adalah Bintang Bokep Asal Indonesia itulah info yang bisa dikutip dari forum kaskus yang merupakan re-post dari beberapa blog lainnya.

Informasi Yang terbaru Christina Hadiwijaya menjadi bintang utama dalam film yang berjudul Married People produksi Mike Sedan Productions.

Married People adalah cerita liku-liku tiga pasangan Asia-Amerika, hitam (black), dan putih (white). Film itu merupakan drama percintaan yang membeberkan soal cemburu, egoisme, matre, dan kegembiraan hubungan badan. Penggarapan produksi Hollywood itu dibikin unik. Misalnya, diselingi wawancara ala film dokumenter.

Di film tersebut, Christina Hadiwijaya berani tampil telanjang, selain itu Pada adegan lain, Christina yang memerankan tokoh fiksi Allison tersebut begitu genit dan jalang tatkala menggoda serta mempermainkan nafsu lelaki hitam, David. Mereka berpelukan, berciuman, dan saling meraba secara hot sampai akhirnya Allison berhenti.

Namun perlu diluruskan bahwa film married people bukanlah film porno, melainkan film biasa yang diselingi oleh adegan-adegan dewasa yang biasanya disebut film semi.

Christina Hadiwijaya sendiri tidak ingin disamakan dengan wanita Indonesia yang menjadi bintang video dewasa seperti Angelina Lee, Jade Marcela, maupun nyomi marcella.

sedikit profil dari christina hadiwijaya :

Christina Hadiwijaya kelahiran 2 September 1975 di Jakarta. Debut pertama pada tahun 2002 dengan membintangi film panas berjudul Married People. Walaupun Christina Hadiwijaya enggan disebut Bintang Film Po*no, tapi ia berani tampil bugil didalam film tersebut. Sekarang ia tinggal di Ohio Amerika Serikat bersama suaminya.

Wanita 28 tahun alumni SMA Don Bosco II, Pulo Mas, Jakarta, itu menyatakan bahwa mama, papa, adik, dan teman-temannya menyebut film tersebut "hanya" rated R. Christina adalah anak sulung di antara dua bersaudara dari mamanya yang asal Bandung dan papanya dari Probolinggo. Kedua orang tua Christina berdomisili di Jakarta.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments