Panduan Developer Property Banner 468x60b

Cerita Lucu Dewasa Hot - Diperkosa

Cerita Lucu Dewasa Hot - DiperkosaAda pria kaya bernama Joni. Dia hobi memelihara burung. Di rumahnya yang mewah ada pembantu pria bernama Gimin.

Gimin ini orang desa yang polos, jadi pemikirannya kadang di luar logika.

Nah, pada suatu hari Luna, istri Joni, menelepon ke kantor sang suami sambil menangis.
Joni pun heran dan mencoba menenangkan istrinya.

Joni : Sayang, kamu kenapa kok nangis?

Luna : Aku habis diperkosa…hik...hik..

Joni : Diperkosa? Sama siapa? Kapan?

Luna : Tadi , pas hujan deras… aku diperkosa Gimin, pembantu kita yang baru. Kata Gimin, dia disuruh sama kamu.
Say… kamu kok tega sih sama aku?

Joni : Apaaaaaaaa !!!!! Gimiiiin?!?!? Beraninya dia!!! Pakai memfitnah aku lagi!!! Tadi dia bilang apa ke kamu?

Luna : Dia bilang, dia terima SMS dari kamu. Emang kamu suruh apa dia?

Joni : Ups!!! Tadi pas mau hujan, aku inget jemuran sama burung di rumah. Trus aku SMS dia, bilang gini : “Gimin, kayaknya mau hujan. Langitnya mendung banget nih. Nanti kalau hujan, tolong baju sama rok nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin."

0 comments:

Post a Comment