4 Posisi Hubungan Intim Suami Istri untuk Menambah Kemesraan

4 Posisi Bercinta Hubungan Intim Suami Istri untuk Menambah Kemesraan - SEKS tidak sekedar bermodal nafsu. Seks juga dapat mempererat hubungan emosional dengan pasangan. Dengan sedikit bumbu, seks dapat membuat Anda lebih dekat dan lebih dekat lagi dengan pasangan.

4 Posisi Hubungan Intim Suami Istri untuk Menambah Kemesraan

Ada beberapa posisi bercinta yang dapat membuat Anda semakin mesra dengan pasangan, plus improvisasi yang memberi sensasi lebih.

1. Misionaris
Jangan remehkan posisi misionaris. Posisi yang satu ini memang dikenal sebagai posisi seks paling standar, tapi dengan sedikit variasi Anda akan merasakan manfaat lebih. Dalam posisi misionaris, mintalah pasangan untuk memeluk bokong Anda atau meletakkan kedua kakinya di sisi luar kaki Anda, sehingga terlihat seperti merengkuh erat tubuh Anda. Dengan posisi ini, Anda akan semakin merasakan kehangatan tubuh pasangan, ditambah lagi dengan kontak mata yang memang menjadi kelebihan posisi misionaris.

2. Woman On Top (WOT)
Sama seperti posisi misionaris, WOT juga mengandalkan kontak mata yang selalu terjaga di sepanjang sesi bercinta. Dengan posisi ini, pasangan juga mendapat pemandangan lebih, yaitu keindahan tubuh Anda yang terekspos bebas sehingga si dia bebas mengeksplorasi lebih jauh.

3. Spooning
Dalam posisi spooning, pria dan wanita berbaring menyamping, dengan tubuh wanita memunggungi pasangannya. Penetrasi memang cukup sulit karena harus dilakukan melalui belakang. Namun posisi ini dapat menambah kemesraan karena Anda dapat merasakan pelukan hangat dari pasangan serta kecupan nakal yang didaratkan di leher Anda.

4. Lotus
Pria duduk dengan posisi bersila, sedangkan wanita duduk di atas pangkuan pasangannya. Lotus tak ubahnya seperti posisi woman on top, namun dilakukan dalam posisi duduk. Dengan posisi yang berhadapan, Anda dapat menghadiahi pasangan kecupan-kecupan mesra dan pelukan hangat yang membuat Anda tak ingin mengakhiri sesi bercinta kali ini.

Sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments