Rahasia 'Ranjang' Perempuan Prancis

Perempuan Prancis memang terlihat sangat menonjol dan memiliki banyak kelebihan dibanding perempuan dari negara lainnya, terlebih dalam urusan bercinta.

Pasalnya, perempuan Prancis memiliki sex appeal lebih lantaran berasal dari negara dingin. Mereka berasal dari negara terbuka lebih bebas, dengan latar belakang negara yang sudah maju.

Apalagi, Prancis yang dikenal sebagai pusat seni dan budaya, membuat mereka identik dengan kebebasan dan memiliki cita rasa seni yang tinggi. Dengan gaya aristokrat dan keningratan wanita Prancis, membuat pria bergairah.

Sebuah studi pada 2001 menunjukkan bahwa perempuan Prancis masih kerap melakukan aktivitas seksual meski usia mereka sudah di atas 50 tahun. Nah, seperti apa rahasianya?

Selalu tampil cantik

Perempuan Prancis selalu tampak terlihat cantik, mereka terlihat cantik alami dengan cara menjaga pola makan-makanan sehat.

Selain itu, para perempuan Prancis menganggap proses penuaan sebagai salah satu bentuk keseksian mereka, dan bukan hal yang menakutkan. Mereka juga tidak terlalu menyukai perawatan antiaging.

"Perempuan Prancis mengganggap hidup ini singkat sehingga masih banyak hal lain yang perlu dikhawatirkan, dan sangat baik untuk menjalani hidup yang senang, tidak dalam bayang-bayang ketakutan akan keriput semata," ungkap Michele Fitoussi, mantan editor majalah Elle terbitan Prancis.

Koleksi banyak lingerie

Lingerie menjadi barang wajib yang dimiliki. Tidak hanya penampilan luar, namun penampilan dalam ketika berada di rumah juga kerap diperhatikan oleh mereka.

Menikmati makanan

Para perempuan memiliki obsesi untuk menjadi kurus, sehingga hanya mengonsumsi makanan yang bebas lemak, atau rendah kalori saja. Namun cara ini tidak selalu sukses membuat Anda mendapatkan postur tubuh dan berat badan yang Anda inginkan.

Akibatnya Anda malah merasa kurang percaya diri dengan tubuh Anda, dan berakhir pada kurangnya gairah bercinta. Cobalah untuk meniru perempuan Prancis, yang tak merasa khawatir dengan makanan yang mereka makan.

Mereka tetap menikmati makanan tanpa pusing memikirkan berat badan, asalkan diimbangi dengan olahraga. Rasa nyaman dengan tubuh sendiri juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bercinta.

Teratur minum wine

Satu lagi kebiasaan para perempuan Prancis. Mereka kerap meminum anggur dan madu setiap malam, yang mereka percayai untuk memicu kehidupan seks yang mengendur. [berbagai sumber/mor].

INILAH.COM, Jakarta -

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments