Let it Snow

Coba deh Ketik keyword "Let it Snow" (tanpa tanda Kutip) di google.com maka akan muncul salju virtual yang tampil di Google


Screenshoot Saat di Ketik Let Is Snow


Ya, google ini selalu punya cara kreatif memperingati berbagai momen. 'Hujan salju' di Google ini sengaja dihadirkan untuk menyemarakkan perayaan Natal, berlaku juga untuk Google berbahasa Indonesia.

Bagaimana cara melihatnya? Pengguna cukup mengetikkan kata 'let it snow' di kotak pencarian Google. Sekelebat kemudian maka akan berjatuhan serpihan salju dari browser di halaman pencarian Google.

Senin (19/12/2011), jika didiamkan cukup lama, halaman pencarian akan tampak 'berembun' oleh salju virtual tersebut, dan kita bisa menyekanya menggunakan pointer mouse.

Cara yang lebih mudah untuk menghapus salju tersebut adalah dengan mengklik 'defrost' di sebelah kanan kotak pencarian dan, tampilan halaman pun akan bersih seperti semula.

Meski sederhana, namun fitur semacam ini cukup menghibur para pengguna Google. Nah, bagi mereka yang akan merayakan Natal di negara yang tidak bersalju, setidaknya ini pun menjadi hiburan tersendiri, merasakan suasana Natal dengan salju virtual.

http://cuapcuapnews.blogspot.com/2011/12/ketik-let-it-snow-di-google-salju-pun.html

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments